anteronews.id – Gowa |Pada hari Sabtu 25 Jan 2020 pkul 16.00 wita, Ba’da Ashar Bhabinkamtibmas Kel. Katangka Bripka M. Arafah diundang memberikan ceramah di Majelis Taklim Nurul Mujaddid BTN Pao Pao Permai Kelurahan Tombolo.

Ceramah agama yang disampaikan yang dengan tema DSAS (Dunia Sementara Akhirat Selamanya), membuat ibu ibu majelis Taklim sangat kagum dengan materi yang disampaikan terlihat penuh semangat dan kadang diselingi dengan candaan yang membuat jamaah tidak bosan, sehingga suasana tetap cair sampai akhir acara.

Sebelum ceramah Bhabinkamtibmas juga meminpin pembacaan Al Qur’an, dan
Kegiatan ini akan berlanjut terus setiap kali acara pertemuan rutin Majelis Taklim Nurul Mujaddid Pao pao Kel. Tombolo. Setelah itu ceramah inti dan dilanjutkan sesi tanya jawab.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena telah dipercayakan untuk membawakan ceramah di Majelis Taklim ini, semoga lain waktu dan kesempatan bisa bertemu diacara yang sama”. Insya Allah kami semua akan undang ustadz lagi, kami suka ceramahta ustadz, dan uniknya karena pake seragam baru enak ceramahta. Kata Ibu ibu pengajian. **