Gowa – Anteronews | Sebagai upaya menjaga situasi yang aman, kondusif dan mencegah tindak kejahatan, anggota jaga polsubsektor bonsel Polres Gowa tingkatkan patroli pada Senin (27/01/2020).

Kegiatan Patroli yang difokuskan pada tempat-tempat dan lokasi yang memiliki tingkat kerawanan akan potensi terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas.

Seperti yang dilakukan Aiptu Supyan Loba bersama Brigpol Awal Resky walaupun dia sebagai bhabinkamtibmas di desa lain namun tetap siap siaga pada saat warga masyarakat membutuhkan, seperti yang terjadi didesa pa’bundukang ada masyarakat yg bertetangga saling salah paham antara LIWANG DG RAPI DENGAN DAENGNOMBONG yang didatangi oleh piket jaga malam bersama anggota bhabinkamtibmas, sehingga personil yg patroli memberikan pemahaman tentang aturan harkamtibmas agar bertetangga saling menghargai.

Hal ini dilakukan demi terciptanya situasi keamanan wilayah yg kondusif, juga sebagai bentuk upaya mencegah terjadinya pencurian ternak dimalam hari serta kasus lain yang terjadi ditengah masyarakat.

Sekira pukul 09. 45 wita personil patroli meninggalkan wilayah desa pa’bundukang dan kembali di Mako polsubsektor bonsel Polres Gowa untuk melakukan jaga malam.

Secara umum perkembangan situasi keamanan dilaporkan aman dan kondusif dan belum ada hal – hal yang menonjol untuk dilaporkan kepada KA.

REGU 1 POLSUBSEKTOR BONSEL