oleh

Begini cara kapolsek barombong menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan bapak asuh di desa binaannya

Gowa – Anteronews |Senantiasa dekat dengan warganya Kapolsek Barombong Akp. Muh. Hasyim, SH bersama kanitnya jalin silaturahim dengan Bapak asuh dan para tokoh masyarakat Desa Kanjilo dan Tamanyeleng Kec. Barombong kab. Gowa , senin (27/01/20) siang.

Duduk santai sambil ngobrol bersama Ahmad Hayyi dg Naba selaku Bapak asuh dan tokoh masyarakat Desa Tamanyeleng dan Kanjilo kapolsek mangajak bertukar pikiran seputar masalah kamtibmas serta masalah pertanian sehubungan musim tanam padi tahun ini.

Selain itu juga tak lupa untuk menghimbau warga agar waspada dimusim hujan dengan intensitas hujan tinggi, disertai anging puting beliung dan juga bersama warga untuk tingkatkan gotong royong membersihkan sampah diselokan dan Drinase , ” ujar Akp Muh Hasyim.

Minimalisir dari berbagai kasus gangguan kamtibmas serta kasus kriminaliatas diharapkan Para tokoh agar tingkatkan giat Poskamling / ronda malam serta menghimbau warga memasang camera CCTV dikantor, ditempat Usaha / toko, perusahaan serta rumah warganya untuk memudahkan proses pengungkapan kasus kriminalitas.

Terakhir Kapolsek Barombong mengucapkan terima kasihnhya kepada Dg Naba yang telah menjadi Bapak asuh serta menjadi panutan dan tokoh masyarakat agar senantiasa bersinergis dalam menjaga Kamtibmas jelang Pilkada Bupati Gowa tahun 2020 serta bersama menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan NKRI agar tetap aman dan kondusif ,” ucap Akp Muh. Hasyim , SH

(Humas Barombong)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed