oleh

Begini suasana keakraban saat kapolres gowa menggelar coffee morning bersama ketua bawaslu gowa

Gowa – Anteronews |BERTEMPAT di Kantor Bawaslu Gowa pada Senin (27/1) Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH menggelar coffe morning bersama Ketua Bawaslu Gowa Syamsuar Saleh dan Komisioner Bawaslu.

Adapun coffe morning ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus bertujuan untuk membahas mekanisme kegiatan yang akan berlangsung kedepan.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Gowa itu pun disambut hangat oleh Ketua Bawaslu Gowa di ruang kerjanya.

Sejumlah hal pun di bahas pada coffe morning tersebut, diantaranya persiapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 mendatang di Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa juga menuturkan harapannya kepada pihak Bawaslu agar dapat selalu bekerja sama untuk ikut mensukseskan rangkaian pesta demokrasi mendatang sehingga dapat berlangsung aman dan damai.

Komunikasi yang dilakukan secara santai itu nampak menumbuhkan keakraban antar satu sama lain, dimana pihak dari Bawaslu juga menyampaikan harapannya agar hubungan kerjasama yang telah terjalin sejak Pilgub yang lalu dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan.

“Semoga melalui kegiatan ini, selain dapat mempererat tali silaturahmi, juga memperkuat sinergitas baik dari Polres Gowa maupun dengan stakeholder dan masyarakat,” ujar Boy.

HUMAS POLRES GOWA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed