Gowa – Anteronews |Bertempat di ruang kerjanya kapolsek bonton marannu Iptu HH Yuniarso melakukan pertemuaan bersama pihak Manjement PT Djakrindo Mas yang membahas tentang akan dibangunnya Musholla di area pabrik.

Hadir pada pertemuan tersebut dari pihak Manajement PT Djakrindo Mas Bapak Yudha dan dari pihak pekerja DG. Sutte, Bhabinkamtibmas Desa Romangloe, BRIPKA Rusli R serta Babinsa Romangloe Sertu Muh. Ilyas, Senin (27/01) siang.

Kapolsek Bontomarannu menjelaskan, sesuai dengan aturan perusahaan yang diatur dalam perundang-undangan yang mewajibkan setiap perusahaan wajib menyediakan tempat ibadah bagi karyawannya.

“Dengan dibangunnya Musholla di area pabrik sangatlah baik, karena perlunya sarana tempat ibadah berdiri di area pabrik agar dapat dimanfaatkan dalam kegiatan keagamaan dan untuk beribadah oleh Pegawai maupun karyawan buruh pabrik pada pada saat memasuki waktu sholat,” ungkap IPTU H. Yuniarso.

Dari hasil pertemuan tersebut, rencananya dalam waktu dekat pembangunan Musholla Pabrik PT Djakrindo Mas di Desa Romangloe Kec Bontomarannu Kab. Gowa.

Humas Bomar