Gowa – Anteronews | Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati S.Sos kembali melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga prasejahtera, senin (27/01/2020) siang.

Kegiatan peduli kemanusiaan dilakukan Kapolsek Parangloe didampingi langsung oleh Kepalas Desa Bontokassi Bapak Haeruddin S.Sos, serta anggota Polsek Parangloe yang turut mendampingi Kapolsek.

Pada kegiatan sosialnya kali ini, Kapolsek Parangloe bersama rombongan mendatangi seorang nenek bernama Dg Salija (65) yang sudah sakit-sakitan dan tidak bisa lagi berdiri akibat penyakit yang ia alami.

Nenek Dg Salija ini tinggal di rumah sangat sederhana tempat tinggalnya jauh dari kata layak di Dusun Pammenjengan Desa Bontokassi Kecamatan Parangloe Kab.Gowa.

Sementara itu, perwira dua balok ini nampak begitu terharu melihat kondisi nenek Dg Salija yang sudah sakit-sakitan dengan penuh rasa iba sambil memberikan bantua berupa Sembako yang diterima langsung oleh Nenek Dg Salija sambil mengucapkan betrima kasih kepada Ibu Kapolsek Parangloe bersama rombongan.

“Hari ini kami turun melaksanakan kegaiatan Sosial sebagai bentuk kepedulian warga prasejahtera, tentunya berharap kehadiran kami mengunjungi warga Nenek Salija dan memberikan bantuan berupa sembako setidaknya dapat sedikit membantu kehidupannya,” tutur Iptu Kasma.

(Humas Parang)