oleh

Usai apel pagi kapolsek bontomarannu memeriksa kelengkapan alat tugas para personilnya, termasuk senjata api

Gowa – Anteronews |Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H. Yuniarso memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Bontomarannu, Senin (27/01/2020) pada pukul 07.30 Wita.

Dalam apel pagi tersebut, dihadiri oleh Wakapolsek Bontomarannu Iptu H.M. Arif SE, para Kanit dan Kasi beserta seluruh personil unit kerja Polsek Bontomarannu Polres Gowa.

Dalam arahannya, ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada anggotanya yang bisa hadir tepat waktu sesuai ketentuan.

“Agar seluruh anggota tetap semangat, meningkatkan kedisiplinan serta memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat dengan mengedepankan kesantunan keramahan dengan senyum sapa dan salam,” terang Iptu H. Yuniarso.

Ia mengharapkan, seluruh anggota menjaga kekompakan dan kesehatan, berhati hati dan tetap waspada, saling berkordinasi dan melaporkan ke pimpinan dalam menjalankan tugas/giat, dan semoga personil dalam mengemban tugas negara ini selalu dalam lindungan Allah SWT.

Usai pelaksanaan apel, Kapolsek berdampingan Wakapolsek melakukan pemeriksaan Sikap tampang dan Kelengkapan administrasi personel Polri yang meliputi diantaranya surat-surat, baik kelengkapan surat kendaraan STNK maupun SIM, KTP dan kartu anggota Polri serta kartu senpi.

“Kami melakukan memeriksaan kelengkapan pribadi dan pemeriksaan senpi personel meliputi surat senpi, kebersihan senpi dan sikap tampang anggota meliputi kebersihan, kerapihan, serta pemeriksaan surat surat pribadi, meliputi STNK, SIM baik SIM A maupun SIM C. Jangan sampai kita menegur masyarakat sementara kita sendiri tidak disiplin dalam kelengkapannya,” tutup Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso.

Humas Bomar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed