oleh

Ini Yang Dibincangkan Kapolsek Pallangga Saat Sambangi Koramil 05 Di Wilayahnya

Gowa – Anteronews |Selasa tanggal 28 Januari 2020, sekitar jam 09.37 wita, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suryanto, S. Sos, melaksanakan sambang diwilayahnya.

Kapolsek senantiasa melakukan patroli dan sambang untuk mengetahui keadaan dan situasi diwilayahnya terutama warganya lalu menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.

Kapolsek melakukan silaturahmi ke kantor Koramil 05 Pallangga dan bertemu dengan Pelda Darwis dan beberapa personil koramil 05 pallangga, selanjutnya Kapolsek membicarakan sinergitas TNI-Polri untuk menjaga keamanan wilayahnya, sambang ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan satuan TNI yang berada di wilayah polsek pallangga.

Disela-sela perbincangan Kapolsek meminta dukungan dari Koramil 05 Pallangga agar bisa membantu menjaga lingkungannya tetap aman dan kondusif.

Sesuai arahan Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, bahwa “ Kegiatan silaturahmi kekantor Koramil 05 Pallangga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan TNI diwilayahnya guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri bisa bersinergi dengan TNI untuk mengamankan wilayahnya “tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed