Gowa – Anteronews | Kapolsek Barombong gowa Akp Muh. Hasyim. SH dalam rangka meningkatkan pelayanan maksimal dibidang penegakan hukum khususnya di unit reskrim polsek barombong langsung mengecek administrasi perkara yang ditangani personilnya sambil memberikan petunjuk apa yang harus dilakukan sebagai seorang penyidik dalam menangani perkara Selasa ( 28/01/2019 )

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang unit reskrim polsek barombong dan dicek langsung oleh kapolsek kepada para penyidik agar pelayanan kepada masyarakat yang melakukan Tindak pidana mulai dari proses penerimaan laporan/ aduan hingga ke tingkat penyidikan dengan harapan tdk ada komplain dari siapapun terkait pelayanan yang di lakukan.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh kapolsek barombong tentunya para penyidik akan menjadi lebih aktif dan lebih giat dalam melakukan peningkatan kinerja karena dengan perhatian yang dilakukan tentunya para penyidik akan lebih aktif dalam melaksanakan tugas.

Ditempat terpisah kapolsek barombong memberikan apresiasi kepada seluruh penyidik reskrim polsek barombong karena hingga saat ini anggotanya bisa melaksanakan tugas pelayanan dengan maksimal dan terbukti hingga saat ini tdk ada satupun komplain dari masyarakat maupun yang diproses hingga tuntas karena prinsipnya semua yang di tangani menjadi sahabat setelah prosesnya selesai karena sifatnya pembinaan’ kuncinya.

Humas barombong.