Gowa  – Anteronews | Hadir di tengah warga binaanya dan ciptakan Harkamtibmas , Bhabinkamtibmas kel. Lembangparang Polsek Barombong Polres Gowa melaksanakan patroli dialogis dengan sambangi warga diballa parang kel.Lembang Parang Barombong , Selasa (27/01) siang.

Nampak Aipda Muh Nuur sedang sambangi warganya An. Ansar dg Sija dan Dg raja untuk membantu menjaga Harkamtibmas dengan melarang anak -anak dan para pemudanya untuk jangan menghisap Lem Fox, Miras / Narkoba karena dampak nya rusak mental dan kesehatan dan cenderung lakukan perbuatan melawan hukum.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga ajak warga “Selalu waspada akan terjadinya tindak pidana pencurian atau kejahatan lainya , ayo tingkatkan kewaspadaan dengan lakukan ronda malam agar di linkungan kita secara intens untuk cegah gangguan Kamtibmas ,” tutur Aipda Muh Nuur.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK., MH, mengapresiasi akan keaktifan personel bhabinkamtibmas di jajaranya untuk laksanakan sambang pada warga binaanya, juga memberikan himbauan dan ajakan pada warga demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pilkada serentak 2020.

” Humas Barombong “