oleh

Tim Divisi Mabes Polri Berkunjung Ke Polres Gowa, Begini Tujuannya

Gowa – Anteronews | Polres Gowa menerima kunjungan dari Tim monitoring evaluasi dan asistensi (MEA) Divisi Propam Mabes Polri, Selasa (28/01/2020) pagi.

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Edi Ciptianto, MSi bersama tim disambut langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH didampingi Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa.

Kedatangan rombongan Tim tersebut untuk melakukan monitoring / evaluasi terkait pelayanan yang ada di Polres Gowa terkhusus dalam pelaksanaan tugas dijajaran Propam Polres Gowa.

“Jadi beliau melakukan pengecekan langsung, bukan hanya pada ruangan tetapi sistem administrasi serta sarana dan prasarana ikut dilakukan pemeriksaan,” ujar Tambunan.

Sejumlah hal pun dilakukan analisa dan evaluasi serta monitoring, diantaranya terkait masalah penyidikan, senjata api dan berbagai sarana dan prasarana kantor termasuk ruang tahanan.

Fungsi Propam menjadi salah satu fungsi terdepan di Kepolisian dan merupakan salah satu wadah organisasi POLRI berbentuk Divisi yang bertanggungjawab atas pembinaan profesi dan pengamanan di lingkungan internal organisasi POLRI

Kegiatan monitoring, evaluasi dan asistensi (MEA) dari Div Propam Mabes Polri tidak hanya pada Propam Polres Gowa namun turut hadir Kasi Propam Polres Selayar dan dua anggotanya.

HUMAS POLRES GOWA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed