Gowa – Anteronews | Senntiasa dekat dengan warganya Kapolsek Barombong Akp. Muh. Hasyim, SH bersama kasi Humas jalin silaturahim dengan kades para tokoh masyarakat Desa Tinggimae Barombong kab. Gowa , Selasa (27/01/20) siang.

Ngobrol bersama Kades Jabbar dg Sibali, SH dan para tokoh masyarakat Desa Tinggimae kapolsek mengajak untuk bersama jaga Harkamtibmas dan menghimbau agar waspada dimusim hujan dengan intensitas hujan tinggi, disertai anging puting beliung dan juga bersama warga untuk tingkatkan gotong royong membersihkan sampah diselokan dan drinase , ” ujar Akp Muh Hasyim.

Tidak hanya itu kapolsek Barombong mengajak agar kades dan para tokoh untuk bersama awasi penyaluran pupuk bersubsidi hingga ketangan petani dan pastikan tidak ada kelangkaan pupuk pada saat tanam tahun ini.

Minimalisir dari berbagai kasus gangguan kamtibmas serta kasus kriminaliatas diharapkan Para tokoh agar tingkatkan giat Poskamling / ronda malam serta menghimbau warga pasang camera CCTV dikantor, ditempat Usaha / toko, perusahaan serta rumah warganya untuk memudahkan proses pengungkapan kasus kriminalitas.

Terakhir Kapolsek Barombong mengajak para tokoh masyarakat dan warganya untuk senantiasa bersinergis dalam menjaga Kamtibmas jelang Pilkada Bupati Gowa tahun 2020 serta bersama menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan NKRI agar tetap aman dan kondusif ,” ucap Akp Muh. Hasyim , SH

(Humas Barombong)