Gowa – Anteronews | Untuk membantu percepatan pembangunan masjid karyawan yang berada ditengah pemukiman warga dan tidak jauh dari kantor Polres Gowa dan kepada warga pra sejahtera, seluruh personil terus berpartisipasi mengumpulkan bantuan.

Partisipasi anggota dalam membantu pembangunan rehabilitasi masjid dan warga pra sejahtera tersebut dilakukan setiap harinya.

Hingga saat ini Rabu, (29/01/2020) seluruh partisipasi anggota dalam mendukung pembangunan masjid karyawan yang berada tidak jauh dari Polres Gowa dan kepada warga pra sejahtera terus dilakukan seperti tampak saat pelaksanaan apel pagi tadi, seluruh personil dengan sukarela mengocek dompetnya untuk memberikan sumbangan.

“Metode pengumpulan partisipasi anggota ini dilakukan dengan cara menyiapkan kotak amal saat pelaksanaan apel pagi kemudian seluruh anggota diberi kesempatan untuk mengisi kotak yang telah disiapkan,” ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M. Tambunan.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Kami berharap bantuan dari anggota Polres Gowa ini dapat maksimal kami lakukan agar masjid yang selama ini menjadi tempat ibadah bagi anggota Polres Gowa cepat rampung dan dapat kita salurkan bantuan kepada Warga pra sejahtera yang membutuhkan,” terangnya.

HUMAS POLRES GOWA