Gowa – anteronews | Kegiatan kapolsubsektor bonsel iptu H.Abdullah DM,SH.MH bersama dengan personil polsubsektor bonsel menjau lokasi bekas galian tambang golongan c didesa tanrara kecamatan bonsel.

Dalam kegaiatan tersebut bersama tim dari polda sulsel Kanit Sumdali Akbp Amiruddin bersama rombongan berada dilokasi bekas galian didesa tanrara yang dilakukan oleh lelaki DAENG RUMPA alamat kp.pajokki desa tanrara kec.bonsel Kab.gowa.

Pada saat berada diTKP kanit sumdali Akbp.Amiruddin menanyakan dasar daeng rumpa melakukan kegiatan ini kapolsubsektor bonsel menjawab bahwa dengan adanya kegiatan yang berjalan baru sehari tersebut dapat protes dari masyarakat maka sebagai Kapolsubsektor bonsel mengambil tindakan agar daeng rumpa mengangkut alatnya keluar dari lokasi dan tidak ada lagi kegaiatan penggalian tanpa ada izin yang resmi dari pemerintah.

Kegiatan ini berlangsung tanpa mengantongi izin dan mendapat protes dr masyarakat pemerhati lingkungan.

Pada tempat yang terpisah sesuai arahan bapak kapolrea gowa Akbp.Boy F Samola agar setiap ada tanda yg akan terjadi permasalahan ditengah masyarakat agar cepat dilakukan penanganannya agar tidak menjadi besar permasalahan itu.

KAPOLSUBSEKTOR BONSEL.