Gowa – Anteronews | Rabu 29 Januari 2020 sekitar jam 09.00 Wita, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suryanto, S.Sos, kumpulkan anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka mengevaluasi kinerja para Bhabinkamtibmas.

Evaluasi kinerja dilaksanakan diruangan Bhabinkamtibmas, pada kesempatan tersebut Kapolsek terlebih dahulu memberikan arahan dan penekanan mengenai atensi Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, agar ditindak lanjuti oleh para Bhabinkamtibmas.

Adapun penekanan dan atensi dari Kapolres Gowa yang disampaikan kepada para Bhabinkamtibmas meliputi Kunjungan harian atau DDS, penyelesaian masalah di tengah masyarakat atau problem solving, penyuluhan dan pembinaan masyarakat, kegiatan sosial dalam program polisi peduli dan terobosan kreatif.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas akan tetapi harus ditingkatkan sehingga bisa memberikan kepuasan terhadap pelayanan kepada masyarakat untuk mendukung program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )