Gowa – Anteronews | Salah satu kegiatan sehar – hari yang dilakukan oleh kapolsubsektor Bonsel iptu.H.Abdullah DM,SH.MH adalah bersilaturahmi, ini di lakukannya pada hari rabu tanggal 29/ 01/2020.

Kegiatan silaturrahmi ini dilakukan acap kali kepada tokoh masyarakat yang ada dikecamatan bontonompo selatan,untuk menjalin hubungan silaturrahmi yang kuat antara tokoh masyarakat dengan kepala kepolisian subsektor bonsel, dengan sasaran utama agar gangguan kamtibmas dapat menurun ditengah masyarakat bonsel.

Pesan kapolsubsektor bonsel adalah kiranya tokoh masyarakat dapat membantu memberikan informasi ataupun mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saat menemui salah seorang tokoh maayarakat Kelurahan Bonto Ramba Daeng Nombong.

“Harapan masyarakat sangat merespon positif akan upaya yg telah dilakukan oleh kapolsubsektor bonsel dan selama beliau menjadi kapolsubsektor alhamdulillah tingkat kriminalitas didaerah ini sangat turun karena banyaknya upaya silaturrahmi kepada tokoh – tokoh yang ada di wilayah bonsel,” kata Dg Nombong

Menjelang pilkada gowa agar kiranya masyarakat tetap menjalankan aktifitasnya dan berperan menjaga lingkungan sekitarnya agar tetap aman dan kondusif.

KAPOLSUBSEKTOR BONSEL