Gowa – anteronew | Melaksanakan silaturahmi dengan para warga utamanya jelang perayaan Tahun Baru 2020, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa DesaTinggimae sambangi warganya di dusun Bontoa Desa Tinggimae Barombong , Rabu (29/01/20) siang.

Nampak Aiptu Hasdar dan Serda azis melaksanakan sambang bersama warga Bontoa dan mengajak agar jelang pilkada serempak 2020 diharapkan agar saling menjaga kerukunan umat beragama , dilarang minum miras dan Narkoba serta waspada berita Hoaxs.

“Selalu waspada akan terjadinya tindak pidana pencurian, ayo tingkatkan patroli Kamtibmas dengan aktif lakukan ronda malam di pos kamling di linkungan kita secara intens, agar wilayah kita terbebas tindak pidana, baik curat curas dan lain lain.” kata Aiptu Hasdar

Tidak hanya itu Ia juga tekankan agar waspada di musim hujan ini untuk hati – Hati saat hujan lebat disertai angin kencang, hindari berteduh dipohon yang rindang serta mudah patah serta waspadai banjir ,” terangnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, SIK., MH. mengapresiasi akan keaktifan personel jajaranya utamanya sinergritas Bhabinkamtibmas dan babinsa untuk senantiasa dengan aktif untuk sosialisasi Harkamtibmas demi wujudkan Kamtibmas yang kondusif diwilayah binaanya.

Humas Barombong