Gowa – Anteronews | Rabu (28/01/2020) Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH benahi mobil Patroli dan intens periksa kendaraan dinas inventaris milik Polsek Tinggimoncong.

Perawatan yang di lakukan kapolsek terhadap barang dinas inventaris mobil patroli agar dalam melayani masyarakat di wilayah pelosok dapat terlayani dengan baik dan aman.

Intens melaksanakan pengecekan kendaraan dinas inventaris yang di lakukan kapolsek sebagai bentuk kepedulian terhadap barang dinas yang telah di berikan oleh negara dalam pelaksanaan tugas.

“Menjaga dan merawat barang dinas inventaris sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh anggota sehingga dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dapat berjalan sesuai yang kita harapkan bersama”ujar kapolsek

Pada kesempatan tersebut kapolsek memberikan penekanan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga barang dinas inventaris agar dalam melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Tinggimoncong dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.

Humas Tinggimoncong