Gowa – anteronews | Wujud kepedulian sosial di tujukkan jajaran Kepolisian Sektor Bontomarannu Polres Gowa Bripka Molle dengan menyerahkan bantuan berupa semen ke warga pra sejahtera, Rabu (29/01/2020) kemarin siang.

Melihat keadaan pasangan suami istri An. Dg. Rangka dan Dg. Bau yang berdomisili di Desa Nirrannuang Kec. Bontomarannu Kab. Gowa dan menjalani hidup serba kekurangan, personel Bhabinkamtibmas tersebut memberikan secara langsung bahan bangunan berupa semen dan financial ala kadarnya.

“Saya merasa terpanggil melihat keadaan warga ini, rumah tinggalnya berlantaikan tanah, bantuan yang diberikan ini tidak lah seberapa tetapi semoga dengan rasa kepedulian Kami akan semakin mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat, semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” harap Bripka Molle.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, melalui Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso, sangat mengapresiasi akan kepedulian di tunjukkan personil jajaran dengan memberikan bantuan kepada warganya.

Humas Bomar.