Gowa – anteronews | Minimalisir ganguan kamtibmas dan aksi kriminalitas jalanan Ka SPKT Aiptu Saryono dan dan anggotanya bersama melaksanakan patroli dialogis di jalan Poros Caranggi Benteng Somba Opu batas kota Makassar dan patroli Mobile di poros Tamanyeleng Barombong Kec. , rabu ( 29/01) malam .

Giat cipkon dan Patroli dialogis utamanya pada malam hari diharapkan akan meminimalisir gangguan kamtibmas, serta mencegah para pelaku kejahatan / kriminalitas diwilayah Polsek Barombong.

Upaya polsek Barombong menekan kriminalitas diharapkan warga tidak takut saat pulang kerja dan sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Barombong Kab Gowa.

Nampak Aiptu Saryono bersama anggota dan piket fungsi dengan humanis serta simpatik memeriksa Ranmor serta dengan menyapa warga di caranggi dan dijl. Poros Tamanyeleng Barombong Gowa.

Kapolsek Barombong saat dikonfirmasi membenarkan bahwa,  “Anggota polsek Barombong intens patroli dialogis sesuai harapan Bapak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK, MH agar jajaran Polsek tingkatkan patroli dialogis pada malam hingga dini hari untuk ciptakan kamtibmas yang aman kondusif jelang Pilkada Bupati Gowa tahun 2020 ,”Ujar Akp Muh. Hasyim, SH.

“‘ Humas Barombong ‘”