oleh

Polsek Parangloe Intens Lakukan Pengecekan Randis

Gowa – anteronews | Untuk memastikan Kendaraan Dinas (Randis) dalam keadaan siap pakai, Waka Polsek Parangloe Iptu Agus Muthalib di dampingi Kanit Provos Aiptu Ratiman melakukan pemeeiksaan kendaraan Dinas milik Polsek Parangloe, Kamis (30/01/2020).”

“Pengecekan kendaraan Dinas (Randis) tersebut dilaksanakan secara berkala setiap minggu untuk memastikan kendaraan Dinas siap pakai dalam pelaksanaan tugas anggota Polsek Parangloe di lapangan,” tutur Agus Muthalib.

Dalam Pemeriksaan dan Pengecekan ini dilakukan dengan memeriksa kelengkapan fisik kendaraan, mesin, kebersihan kendaraan, beserta kelengkapan administrasi.

Hal ini dilaksanakan agar pada pelaksanaan agar nantinya tidak terjadi permasalahan yang dapat menghambat pelaksanaan tugas, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati S.Sos.MH menuturkan pengecekan terhadap kendaraan Dinas bertujuan untuk mengontrol kondisi kendaraan, supaya selalu dalam kondisi siap pakai dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

(Humas Parang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed