oleh

Tiga Pilar Kelurahan Katangka Jalan Bersama Memantau Masyarakat Dan Pedagang Ikan

Gowa – anteronews |  Kebersamaan kembali ditunjukkan oleh Tiga Pilar Kelurahan Katangka Lurah HIKMATULLAH, S.STP., MM, Bhabinkamtibmas BRIPKA M. ARAFAH dan Babinsa SERTU AHMAD, dalam momen kegiatan Coffee Morning, sebelum terjun langsung ke masyarakat Kel. Katangka (30 / 01 / 2020) Pukul 09.30. Wita.

Kegiatan merupakan langkah awal untuk menyamakan persepsi dan rencana kegiatan harian sebelum melaksanakan tugas pelayanan kepada masyakat Kelurahan Katangka pada khususnya.

Setelah kegiatan ini barulah kami 3 pilar jalan bersama untuk melihat dan memantau langsung ke Masyarakat Kel. Katangka.

Sasaran kegiatan hari ini adalah memberikan himbauan kepada pedagang / penjual ikan yang ada di pasar tradisional yang menggunakan badan jalan sebagai tempat menjual. Hal ini sangat meresahkan masyarakat karena disamping sangat tidak teratur juga mengakibatkan kemacetan lalulintas.

Lurah Bhabinkamtibmas dan Babinsa turun langsung memberikan himbauan yang intinya ” mulai hari ini dan seterusnya tidak ada lagi pedagang kaki lima yang menggunakan fasilitas jalan umum untuk berjualan”

Para pedagang mendengar himbauan dan bersiap untuk tidak lagi berjualan di badan jalan.

Terpisah Kapolsek Somba Opu AKP JAMALUDDIN mengapresiasi kegiatan Tiga Pilar Kelurahan Katangka karena mereka kompak turun langsung ke warganya ini adalah contoh sinergitas yang baik yang diperlihatkan Tiga Pilar Kelurahan Katangka, perlu dicontoh dan ditingkatkan.”

HUMAS SOMBA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed