Gowa – anteronews |Jum’at tanggal 31 Januari 2020 sekitar pukul 09.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Kampili dan Kelurahan Parangbanoa Brigpol Fadli N menghadiri kegiatan jum’at ibadah yang rutin dilakukan oleh pemerintah kelurahan.

Kegiatan jum’at ibadah ini dilaksanakan di kantor lurah parangbanoa dan dihadiri oleh Lurah Parangbanoa H. Muh. Idrus, S. Sos, Babinsa, staf kelurahan, kepala lingkungan, Ketua RW-RT dan para tokoh masyarakat serta para undangan.

Tauziah dibawakan oleh ustadz Imran, S. Pdi Dg Liu, dengan tema “Marilah kita berlomba-lomba berbuat kebajikan,” di mana kegiatan ini bertujuan untuk saling mengingatkan dalam kebaikan.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan jum’at ibadah yang dihadiri oleh bhabinkamtibmas dengan tujuan bisa terjalin kerjasama antara polri, pemerintah setempat dan masyarakat, sehingga wilayahnya bisa tetap aman dan kondusif sesuai dengan program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.**

( Humas Pallangga )