oleh

Kapolsek Barombong Laksanakan Safari Jum’at Di Masjid Babul Jannah Barombong

Gowa – anteronews | Safari Jumat merupakan salah satu program unggulan Polres Gowa yang terus digalakkan setiap hari Jumat, selain untuk memakmurkan mesjid, juga ajang silaturahmi serta sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke masyarakat.

Seperti pada Jumat (31 /01/20) siang ini, kapolsek Barombong Polres Gowa Akp Muh Hasyim, SH bersama para anggotanya melakukan safari Jumat sekaligus memberi himbauan kamtibmas di mesjid Babul Jannah Dusun Tompobalang Desa Moncongbalang Kec. Barombong Kabupaten Gowa.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Barombong mengajak masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas khususnya jelang Pilkada serentak 2020 dan menghimbau warga waspada terhadap Cuaca Ekstrim dengan intensitas hujan yang tinggi yang disertai dengan angin kencang dan petir.

Selain itu juga, masyarakat agar tidak terprovokasi dengan Viralnya di Medsos masalah pengrusakan mushalla di Minahasa Utara dari pihak yang tidak bertanggungjawab dan percayalah pada Polri untuk mengusut sampai tuntas.

Imam masjid Hasan Dg Taba mengucapkan terima kasih pada Kapolsek Barombong yang telah hadir memberikan himbauan Kamtibmas, dutamanya musim hujan agar waspada banjir dan angin puting serta waspada berita Hoax dan jangan mudah diprofokasi oleh pihak yang tak bertanggungjawab.

Menutup safarinya kapolsek Barombong juga mengajak warga untuk tetap jaga silaturahim dan kerukunan antar warga dan bersama untuk menjaga kamtibmas jelang Pilkada Bupati Gowa tahun 2020 agar tetap aman dan kondusif. ” Ucap Akp Muh Hasyim, SH.

“Humas Barombong “

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed