Gowa – anteronews |Jumat (31/01/2020) sekira pukul 12 : 00 wita bertempat di Kantor Polsek Somba Opu Jalan Malino Kelurahan Batangkaluku Kecamatan  Somba Opu telah dilaksanakan kegiatan tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Gowa dengan ke Pengurus Ranting Bhayangkari Somba Opu dalam rangka kunjungan kerja.

Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Boy Samola diterima oleh Kapolsek Somba Opu AKP Jamaluddin didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Somba Opu Ny. Any Jamaluddin bersama dengan Ibu Bhayangkari Polsek Somba Opu kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan buku administrasi pengurus ranting Bhayangkari Somba Opu.Dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari cabang Gowa memberikan bantuan berupa bingkisan berisi Gula pasir, telur, mie instan dan beras serta menyerahkan Alquran kepada keluarga pra sejahtera.

Setelah menyerahkan bantuan kepada masyarakat selanjutnya Ketua Bhayangkari Cabang Gowa memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari Ranting Somba Opu.

Adapun arahan yang disampaikan diharapkan Ibu Bhayangkari senantiasa bijak dalam menggunakan medsos karena apabila ada yang bermasalah akan mempengaruhi citra Polri secara umum dan karir suami secara khusus.

“Saya berharap ibu – ibu senantiasa mendukung suami dalam pelaksanaan tugas dan mendidik anak dengan baik,” harap Ny Hana Boy Samola.

Pasca kunjungan kerja dilanjutkan dengan mengunjungi Masjid Ashabul Jannah kemudian menyerahkan bantuan Kitab Suci Al – quran yang diterima langsung oleh panitia dan Pengurus Mesjid Ashabul Jannah Batang kaluku Kecamatan Somba Opu.

” Semoga kitab suci ini dapat bermanfaat dan dipergunakan untuk meningkatkan iman dan taqwa para jamaah di Masjid ini,” pungkas Ny Hana

HUMAS SOMBA OPU