Gowa – anteronews |Aksi kemanusiaan yang saat ini rutin dilaksanakan Personil Polres Gowa yang saat ini dilakukan Sat Narkoba Polres Gowa kepada masyarakat Pra Sejahtera DG. AMBONG Jl. Manggarupi Kel. Bonto bontoa Kec. Somba Opu,, Sabtu (01/02/20).

Adapun aksi peduli sosial yang bermanfaat dan tepat sasaran dengan tujuan meringankan beban dari masyarakat.

“Dalam setiap hari Polres Gowa telah memberikan bantuan sosial dengan sasaran yakni yatim piatu, kaum dhu’afa panti uashan di Kabupaten Gowa, serta masyarakat pemulung, tukang becak, dan warga yang ditemui di pinggir jalan, serta yang kami lakukan sekarang ini kepada masyarakat Pra Sejahtera,” tutur Akp Maulud.

Aksi peduli di beberapa tempat tersebut memberikan bantuan sosial berupa santunan, kebutuhan pokok, serta alat sekolah di panti asuhan, di antaranya berupa sembako, berisi beras, minyak goreng, gula pasir, mie instans, dan ada pula berupa makanan.

“Bantuan ini kami berikan secara cuma – cuma yang merupakan wujud nyata kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang beruntung” ucap Akp Maulud.

Adapun kegiatan Bansos tersebut diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola,SIK., MH, “Kami berharap apa yang dilakukan Polres Gowa dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya.

HUMAS POLRES GOWA