Gowa – anteronews |Pastikan wilayahnya aman dari gangguan kamtibmas dan dari ancaman bencana alam, Bhabinkamtibmas senantiasa door to door sambangi warganya selain patroli juga silaturahmi dengan para tokoh masyarakat Lingkungan  Pattung Kelurahan Benteng Somba opu Barombong ,Jum’at (31/01) malam.

Aipda Adam Beta bersama warga Lekoboddong Pattung menyampaikan agar warganya harus waspada saat musim hujan yang cenderung exstrim di sertai angin kencang serta petir, hati-hati jika berada di persawahan saat hujan.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk memangkas dahan pohon yang mudah patah yang berada diatas jalan atau dekat tiang listrik bertegangan tinggi untuk bisa mencegah korban terkena aliran listrik tegangan tinggi.

Terakhir Bhabinkamtibmas tetap menghimbau warga untuk “Menjaga kamtibmas dengan aktifkan poskamling di masing – masing lingkungan dengan cara ronda malam bersama warga untuk cegah gangguan Kamtibmas atau kriminalitas,” tuturnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH , mengapresiasi akan keaktifan personel jajaranya utamanya para Bhabinkamtibmas yang senantiasa aktif sambang warga untuk sosialisasi Harkamtibmas sesuai dengan progam kerja Kapolri demi wujudkan Harkamtibmas yang kondusif diwilayah binaannya.

Humas Barombong