Gowa – anteronews |Pastikan wilayahnya aman dari gangguan kamtibmas maupun kriminalitas Bhabinkamtibmas Kel Lembang Parang Aipda Muh Nuur sambangi kadus adakan bincang-bincang santai masalah kamtibmas , Sabtu (01/02/20) siang.

Aipda Muh Nur bersama Abd. Hafid dg Nuntung kadus kampung camba Lembang Parang Kec. Barombong Gowa bersama warganya agar aktif ronda malam untuk menciptakan harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Senantiasa waspada akan terjadinya tindak kejahatan pencurian, ayo.. tingkatkan patroli kamtibmas dengan aktif,  lakukan ronda malam di pos kamling secara intens, agar wilayah kita terbebas dari curat, curas dan kejahatan lainnya .” kata Aipda Muh Nuur

Tidak hanya itu Ia juga menghimbau warga agar,  “Di musim hujan dengan intensitas tinggi serta disertai angin puting beliung diharapkan tetap waspada dan tingkatkan kepedulian lingkungan dengan memperhatikan drainase dan selokan dari sampah agar terhindar dari banjir,” ,terangnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH , mengapresiasi akan keaktifan personel jajaranya utamanya para Bhabinkamtibmas yang senantiasa aktif sosialisasi Harkamtibmas sesuai dengan progam kerja Kapolri demi wujudkan Kamtibmas yang kondusif diwilayah binaanya.

” Humas Barombong ”