Gowa – anteronews |Sabtu 1/2/2020 sekitar pukul 20 :10 wita di bisara pa’lala desa Tanrara Kecamatan Bontonompo Selatan, telah terjadi penganiayaan terhadap diri Emmang Dg Situ umur 31 tahun alamat Bisara Dusun Pa’lala Desa Tanrara Kecamatan Bonto Nompo.

Pada saat kejadian, anggota jaga regu 3 yang di pimpin Aiptu, H Sudirman Babin Desa Bontosunggu, bekerja sama Bhabinkamtibmas Desa Tanrara Aiptu Jafaruddin, fan Bhabinkamtibmas desa Jipang serta babinsa Kopda Jamaluddin mendatangi TKP, setelah mendapatkan laporan tentang kejadian tersebut dan mengumpulkan data – data.

Menurut keterangan saksi – saksi Husain Dg Mata dan saksi Anto Dg Rangka, serta 2 saksi lainnya, Immang Dg Situ berkunjung ke rumah Tallasa Dg Rewa, dan pada saat korban hendak membuka pintu Tallasa Dg Rewa, tiba – tiba Kaharuddin Dg Nyampo datang marah – marah dan mengayunkan  parang ke arah korban sehingga korban mengalami luka robek pada pipi dan telinga sebelah kiri juga luka robek pada telapak tangan kanan korban.

Polsek Bonto Nompo telah  mengambil tindakan memeriksa TKP dan melakukan pengejaran terhadap  pelaku Kaharuddin Dg Nyampo yang beralamatkan di bisara desa Tanrara Kecamatan Bontonompo Selatan.

Sebab dari kasus ini belum di ketahui, dan sampai saat ini korban sudah di tangani puskesmas Bontonompo 1 untuk penanganan medis.

Editor : Bunda