Gowa – anteronews |Melaksanakan sambang secara door to door dan jalin silaturahmi dengan warganya ini selalu dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa MoncoBalang Muh Ridwan S. Pd dengan tokoh masyarakat Moncobalang kec. Barombong , Senin (03/02/2020 ) siang.

Nampak Bripka Muh Ridwan bersama Babinsa Serda Sukri warga binaanya didusun Moncobalang Barombong berembuk untuk membentuk posko siaga bencana untuk desa Moncobalang untuk antisipasi bencana alam yang ditimbulkan oleh cuaca Ekstrim pada musim hujan ini.

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau warganya agar peduli lingkungan dengan perhatikan drinase dan selokan dari sampah untuk antisipasi banjir, untuk tetap menjaga kampung serta menciptakan harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Selalu waspada, ayo tingkatkan Kamtibmas dengan aktif lakukan ronda malam di pos kamling di linkungan kita secara intens, agar wilayah kita terbebas dari kriminalitas baik curat curas dan lain -lain.” ucap Bripka Muh Ridwan

Tidak hanya itu Ia juga tekankan agar tetap waspada terhadap berita Hoax’ s issu terkait Bendungan bili -bili serta Jangan terprofokasi dengan Viralnya masalah pengrusakan masjid diminahasa.

Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK., MH. mengapresiasi akan keaktifan personel jajaranya utamanya para Bhabinkamtibmas yang bersinergris senantiasa aktif untuk mengajak para tokoh dan warga binaanya jaga Harkamtibmas demi wujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya jelang pilkadat ahun 2020.

Humas Barombong