Gowa- anteronews |Kapolsek barombong gowa Akp Muh. Hasyim. SH menghadiri rapat dalam rangka penyambutan duta narkoba dari jogjakarta di polres gowa dan jajaran di ruang vidcom polres gowa Senin ( 03/ 02/ 2020 )

Dalam rapat tersebut dipimpin oleh kapolres gowa yang diwakili oleh kasat binmas Polres gowa Akp Robert Naro selaku ketua tim dalam penyambutan tersebut dan dihadiri oleh para kasat dan perwakilan beberapa kapolsek yang akan dikunjungi dalam penyuluhan dari duta narkoba.

Adapun polsek yang akan dikunjungi dalam rangka kegiatan duta narkoba di antaranya Polsek Barombong sehingga kegiatan rapat tersebut wajib dihadiri oleh para kapolsek karena akan berkordinasi dengan tripika dalam kesiapan penyuluhan diwilayah masing – masing agar pelaksanaan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan kunjungan duta narkoba ini berlangsung selama 7 hari di polres gowa dan akan berkunjung ke sekolah – sekolah dan komunitas masyarakat, perangkat desa/lurah di masing –asing  kecamatan dan lapas narkoba yang ada di kec. Pattallassang Kabupaten Gowa untuk kunjungan sekalgus memberikan penyuluhan terkait bahaya dan dampak narkoba.

Di tempat terpisah kapolres gowa Akbp Boy FS. Samola S.Ik. MH menjelaskan bahwa “Duta Narkoba ini kita undang langsung dari jogjakarta untuk memberikan edukasi kepada masyarakat kab. Gowa agar ke depan bisa lebih memahami dampak dan bahaya narkoba dan bagaimana mengantisipasinya agar anak –  kita tidak ikut terlibat di dalamnya baik sebagai pengguna ataupun pengedar dan bisa hidup dengan baik tanpa narkoba,” Kuncinya.

Humas barombong.