Gowa – anteronews |Rasa peduli dan turut merasakan duka cita ditunjukkan Kapolsek Bontomarannu IPTU H. Yuniarso dan Ketua Ranting Bhayangkari Bontomarannu Ny. Anna Yuniarso, kepada anggota yang sedang berduka, Senin (03/02/2020) pagi.

Bripka Agus H, SHi pesonel Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Polres Gowa, pada hari Minggu (02/02) pukul 23.34 Wita meninggal dunia karena sakit.

Turut Hadir di kegiatan melayat di rumah duka antara lain, Wakapolsek Bontomarannu Iptu H.M. Arif SE, para Kanit dan Kasi beserta seluruh personil unit kerja Polsek Bontomarannu dan Bhayangkari.

Di kesempatan itu, Kapolsek Bontomarannu atas nama pribadi dan personil Polsek Bontomarannu menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Bripka Agus H, SHi kepada pihak keluarga, dan mengungkapkan bagi keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas.

“Kami keluarga besar Polsek Bontomarannu Polres Gowa mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum,” ucap IPTU H. Yuniarso.

Terlihat, Kapolsek Bontomarannu berada di samping jenazah seraya mengirimkan doa untuk Almarhum, sekaligus memberikan dukungan moril kepada pihak keluarga, khususnya kepada sang istri.

“Yang sabar, semoga keluarga dapat diberi keikhlasan, kekuatan, dan ketabahan dan arwah almarhum tenang dan damai di alam sana, amin,” ungkapnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, merespon positif dan sangat mengapresiasi, keaktifan jajaran dengan rasa kepedulian yang ditunjukkan kepada sesama Personil Polri yang sedang berduka..

Humas Bomar