Gowa- anteronews |Melaksanakan patroli dialogis untuk mencegah gangguan kamtibmas Kanit SPKT Aiptu Hamzah bersama anggota sambangi SDN Bontomanai Kanjilo di pinggir jalan poros Kanjilo Barombong, senin (07/12/2019) siang.

Sambangi murid SD Negeri Bontomanai yang lagi istirahat, nampak Aiptu Hamzah bersama anggota dikerumuni para murid SD tersebut Aiptu Hamzah menemani dan bercanda serta mengajak ngobrol sama Murid yang sedang melaksanakan istirahat usai ikuti proses belajar.

Dalam kesempatanya Kanit SPKT mengajak agar anak-anak agar disiplin baik disekolah /dirumah dan kesekolah paling bagus naik sepeda gayung ( onte) dan tidak ada murid SD yang memakai Sepeda motor kesekolah atau saat dirumah untuk menghindari kecelakaan lalulintas.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga mengajak para murid SD Negeri Bontomanai untuk rajin belajar, jangan menggunakan HP saat dikelas atau dijalan, gunakan HP sebatas alat komunikasi dan disiplin disekolah serta disiplin berlalulintas .

Rosmiati, S. Pd selaku kepala sekolah mengucapkan terima kasih pada kapolsek Barombong utamanya para kanitnya atas sambang dan nasehat pada anak-anak didiknya dan harapannya agar hal positif tersebut dapat berkesinambungan, ucapnya.

Kapolsek Barombong Saat dikonfirmasi mengatakan anggotanya setiap saat sambangi sekolah disamping untuk mengajak tertib berlalu lintas juga mengajak para Pelajar untuk mencintai terhadap NKRI karena nasib Bangsa ini ada di tangan mereka, oleh karena itu sejak kecil harus di tanamkan sifat cinta terhadap tanah air dengan mengenalkan para pejuang dan pahlawan serta tingkatkan belajar dan belajar, ” Ujar Akp Muh Hasyim, SH.

Humas Barombong