Gowa – anteronews |Untuk menjalin sinergitas dengan komunitas masyarakat, satuan Sabhara Polres Gowa pada Rabu (04/02/2020) pukul 08.00 Wita melakukan kegiatan ngopi bareng dengan komunitas anak pasar (KOMPAS) Minasa Maupa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Al Habsyi dengan segenap personil Sabhara dan, terlihat kekompakan satuan Sabhara dengan anak komunitas pasar yang selama ini banyak berperan aktif dalam mendukung tugas Polri khususnya Polres Gowa.

Dengan secangkir kopi para personil ngobrol santai dan saling tukar menukar informasi atau saling memberikan saran dalam menciptakan Kamtibmas di kabupaten Gowa tetap aman dan kondusif.

Kegiatan ngopi bareng atau yang lebih dikenal “Kopi Kamtibmas”merupakan inisiasi Kasat Sabhara yang dikenal sangat dekat dengan siapapun.

Ngopi Bareng ini digelar di sebuah warung kopi di sekitar pasar Minasa maupa dan kegiatan Kopi Kamtibmas ini menjadi awal dari kegiatan positi Sat Sabhara Polres Gowa yang rencana akan terus dilakukan baik pada kalangan anak pasar maupun komunitas lainnya.

“Ini merupakan terobosan baru Satuan Sabhara Polres Gowa di bawah kepemimpinan AKP al-habsyi untuk merangkul para komunitas dalam mendukung tugas polisi di lapangan,” ungkap Kasubbag Humas AKP . Mangatas Tambunan.

Terpisah Kapolres Gowa mengungkapkan,” membangun sinergitas dengan beberapa komunitas di kabupaten Gowa perlu dilakukan agar peran serta masyarakat dalam mendukung tugas Polri untuk menciptakan Kamtibmas apalagi menjelang Pilkada serentak yang akan datang dapat berjalan kondusif,” pungkas AKBP Boy Samola.

HUMAS POLRES GOWA