Gowa – anteronews |Sebagai upaya untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan ketrampilan menembak guna mendukung pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati S.Sos turut latihan

Menembak bersama rombongan Bawaslu Pusat di lapangan tembak Indra Dharmalaksana berlokasi di samping kantor Polsek Parangloe Polres Gowa,selasa (04/02/2020).

Dengan semangat penuh percaya diri, Kapolsek Parangloe mencoba mengambil jarak tembak 15 meter dengan menggunakan Senajata laras pendek jenis Revolvel kalibe 38 mm.

Nampak terlihat Kapolsek Parangloe bersama rombongan Bawaslu sedang membidik sasaran dengan penuh konsentarsi agar hasil tembakan tepat sasaran.

Saat ditemui dilokasi lapangan tembak, orang nomor satu dijajaran Polsek Parangloe menuturkan latihan menembak ini untuk mengasah kembali kemampuan dan Skill dalam menggukan senjata api,” tuturnya.

“Di Institusi Kepolisian, anggota dalam penggunaan sempi tidak mudah dan harus tepat sasaran dan apabila meleset sedikit vital,” kata Ibu Kasmawati.

Lanjutnnya lagi “Dan saya walau dalam bertugas sehari-hari jarang menggunakan senjata api namun itu tidak berarti tidak melatih diri dalam menggunakan senpi,” jelasnya.

Dengan latihan menembak ini, ketrampilan dan kemapuan dalam menggunakan senpi dapat kembali dikuasai sehingga melaksanakan tugas di lapangan dalam mengayomi dan melindungi masyarakat dapat di andalkan,” tutup Iptu Kasma.

( Humas Parang)