Gowa – anteronews  |Jalin silaturahm dengan para tokoh masyarakat serta instansi lintas sektor senantiasa dilakukan dan hari ini Kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim SH didamping kasi Humas melakukan kunjungan silaturahmi ke SMA N 22 Gowa di dusun Manyoi Desa Tamanyeleng Kec. Barombong Kab. Gowa. Selasa, ( 04/02/2020) siang.

Kehadiran Kapolsek Barombong ini disambut dengan hangat oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 22 Barombong Raehana Kadriah, S.Pd, M.Pd,.

Akp Muh Hasyim pada kesempatanya menyampaikan bahwa Selain silaturahmi juga menyampaikan bahwa kedatangan yaitu untuk koordinasi terkait rencana kedatangan Duta Narkoba dari Jogjakarta yang nantinya akan memberikan penyuluhan Narkoba kebeberapa sekolah dan termasuk para siswa di SMA 22 Gowa juga.

Ibu Haerana Kadriah, S. Pd yang di temui mengungkapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Barombong dan juga menyampaikan akan sangat mendukung rencana sosialisasi Masalah Narkoba di SMA Negeri 22 gowa .

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola , S.Ik.,M.H mengapresiasi gerak cepat kapolsek barombong mendatangi sekolah menengah atas di wilayahnya, untuk berkoordinasi terkait kedatangan Duta Narkoba yang sengaja kita undang untuk memberikan edukasi kepada masyarakat kab. Gowa agar memahami dampak dan bahaya narkoba dan bagaimana mengantisipasinya agar anak – anak  tidak ikut terlibat didalamnya baik sebagai pengguna ataupun pengedar dan terbebas dari jerat Narkoba.

* Humas Barombong *