Gowa – anteronews |Intensifkan pelaksanaan sambang dilakukan Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso dengan hadir mengunjungi Perusahaan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Senin (13/01) siang.

Kali ini, Kapolsek Bontomarannu berdampingan Danramil 1409 – 03 Bontomarannu Kapten Inf. I Made Putu Ambarajaya menyambangi PT. KMJ ( KARYA MANUNGGAL JATI ) di wilayah Desa Pakatto, Bontomarannu, Gowa, Sulawesi Selatan,

Perlu di ketahui, PT. KMJ ( KARYA MANUNGGAL JATI ) bertindak sebagai penyedia tenaga kerja yang bermitra dengan PT. WINGS yang mana sedang melaksanakan penerimaan/penyaringan tenaga kerja (security).

Dalam perbincangan Kapolsek Bontomarannu dengan manajement Perusahaan di kesempatan itu memberikan himbauan, ” Pihak perusahaan dalam proses penerimaan tenaga kerja betul – betul harus sesuai skill yang dimiliki para pelamar kerja, jangan asal – asalan, agar merekrut para tenaga kerja yang p[td_smart_list_end]rofesional dan proporsional sesuai dengan bidangnya,” ungkap Iptu H. Yuniarso.

Humas Bomar.