Gowa – anteronews |Selasa 04 Februari 2020 pukul 09 : 00 wita, Kapolsek Pallangga Gowa AKP Hendra Suryanto, S.Sos, menghadiri Penyuluhan Terpadu yang di laksanakan di SMU Negeri 9 Gowa.

Dalam kegiatan penyuluhan tersebut di hadiri dari Staf Kecamatan Pallangga, Danramil Pallangga Kapten Inf. Basri, Kepala KUA Pallangga Mulkan, S. Ag, Kepala Puskesmas Pallangga dr. Tri Oktaviani, Kepala UPTD Dinas Pendidikan Pallangga Cemang, Kepala Sekolah SMU Negeri 9 Pallangga Hj. Fatmawati serta para guru dan siswa – siswi SMU Negeri 9 gowa.

Kegiatan ini bertujuan agar siswa dan siswi dapat mengerti serta mengetahui apa itu narkoba dan bahaya narkoba apabila dikonsumsi karena amat sangat merugikan diri sendiri dan sangat bisa merusak syaraf.

Kepala sekolah SMU Negeri 9 Gowa sangat berterima kasih kepada Kepala KUA Pallangga karena bisa merangkul para Tripika Kecamatan Pallangga untuk memberikan penyuluhan kepada siswa siswi tentang bahaya narkoba dan tentang pernikahan dini, tutur Hj. Fatmawati.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut kemudian menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek karena dapat mengikuti kegiatan tersebut walaupun tugasnya padat dapat menghadiri dan memberikan penyuluhan dan arahan kepada siswa – siswi tentang bahaya narkoba yang dapat merusak masa depan, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )