Gowa – anteronews |Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Hana Boy Samola bersama Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Gowa dan anggota Bhayangkari Gowa mengunjungi Rumah singgah Bhayangkara yang terletak Kelurahan Bontomanai Kec. Bontomarannu Kab. Gowa dan menemui anak-anak setempat.

Dengan didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Bontomarannu Ny. Anna Yuniarso dan anggota Ranting Bhayangkari Bontomarannu, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa tiba di Rumah singgah Bhayangkara langsung menyapa penuh keakraban dan berinteraksi bersama anak anak serta memberikan materi pelajaran umum.

Di kesempatan itu juga, ketua cabang Bhayangkari menghibahkan sejumlah Kitab Suci Al-Quran dan Buku bacaan Iqra dan langsung di serahkan kepada anak-anak di tempat tersebut, Senin (03/02/2020) sore.

“Semoga bantuan yang di salurkan ini di terima dan di manfaatkan dengan sebaik baik oleh anak-anak di rumah singgah Bhayangkara ini,” ucap Ny. Hana.

Di penghujung pertemuannya dengan anak-anak di rumah singgah Bhayangkara tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Hana Boy Samola menitipkan pesan.

“Agar anak-anak tetap semangat, rajin beribadah, tidak melakukan perbuatan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain, hormat kepada orang tua dan guru serta rajin belajar,” tutupnya.

Humas Bomar.