Gowa – anteronews |Sebagai penghormatan terakhir kepada Almarhum Bripka Agus. H.,S.Hi yang telah menghembuskan nafas terakhirnya untuk menghadap Sang Khalik, Pada hari Minggu (02/1/2020) pukul 23.30 Wita di Rumah Sakit Akademis Kota Makassar dengan diagnosa medis mengalami sakit Komplikasi.

Menyikapi hal tersebut sebagai wujud belasungkawa, Polres Gowa melaksanakan upacara pelepasan dan penghormatan terakhir secara dinas, pada hari Senin (03/1) sekitar pukul 10.00 wita, bertempat di rumah duka di Btn Citra Alam Lestari, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa dilaksanakan Upacara Dinas Pelepasan Jenasah yang dipimpin oleh Irup Kompol. Muh. Fajri Mustafa, SH.,MH dan dihadiri oleh beberapa PJU, Perwira, Bintara dan Asn Polres Gowa.

Dalam upacara pelepasan jenasah yang berlangsung hikmat tersebut, mendapat respon dan antusias dari segenap keluarga, rekan kerja, warga masyarakat setempat dan warga binaan pemantauan tugas Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu pada Desa Bili-bili karena semasa hidupnya Almarhum Bripka Agus, H.,S.Hi merupakan sosok Anggota Kepolisian yang santun, hadir ditengah masyarakat baik di lingkungan kerja maupun disekitar kediamannya.

Dalam kesempatan prosesi pemberangkatan jenasah Alm. Bripka. Agus, H. S.,Hi, Oleh Waka Polres Gowa bersama Para PJU Polres Gowa tidak luput dari pengusungan kerandah jenasah setelah jenasah di sholatkan pada Mesjid Nur Khalifah Btn. Citra Alam Lestari menujuh kendaraan ambulance yang akan membawah jenasah bersama keluarga Almarhum menuju persemayaman terakhirnya di Kampung halamannya Kabupaten Gowa.

HUMAS POLRES GOWA