Gowa – anteronews |Kepedulian lingkungan hidup serta upaya melestarikan senantiasa dilakukan personil polsek Barombong dalam merawat tanaman yang sudah ditanam serta menjaga agar tetap hidup.

Terlihat kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim bersama anggotanya  sedang merawat tanaman penghijauan dengan menyiram serta memagari untuk mencegah binatang yang merusak tanaman tersebut. Selasa, (04/02/2020) sore.

Akp Muh Hasyim SH mengatakan kegiatan merawat pohon adalah upaya yang dilakukan setelah agenda penanam sejuta pohon program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis yakni pedulianya dalam menghinjaukan Alam dalam memperingati hari lingkungan hidup nasional .

Tidak hanya itu, Kapolsek Barombong juga mengingatkan seluruh anggotanya agar apa yang sudah ditanam dalam progam melestarian lingkungan hidup selama ini harus dirawat dan dijaga, jangan dibiarkan saja dan kita harus gandeng masyarakat untuk bantu menjaga serta merawatnnya.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Barombong Gowa Akp , SH mengatakan bahwa “Kegiatan merawat pohon ini dilakukan untuk menjaga agar pohon tetap hidup dan juga untuk mendukung agar program peduli penghijauan yang digelontorkan oleh bapak Kapolri berhasil nantinya, ” ucap kapolsek Barombong.

” Humas Barombong “