Gowa – anteronews |Untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian guna menciptakan Situasi Kamtibmas Wilayah hukum Polres Gowa aman dan kondusif Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Sabhara Polres Gowa IPTU. Abdul Hakim mengumpulkan anggota untuk diberikan arahan terkait tugas yang akan dilaksanakan.

Acara pimpinan pasukan (APP) merupakan kewajiban yang harus dilakukan sebelum pelaksanaan tugas dan hal itu dilaksanakan usai kegiatan rutin Apel pagi di pelataran halaman Kantor Polres Gowa pada Rabu (05/2/2020) Pagi tadi.

Beberapa atensi dan arahan yang diberikan merupakan penekanan Kapolres Gowa AKBP. Boy F.S Samola, SIK., M.H yang telah disampaikan untuk dilaksanakan

Adapun atensi yang harus dilaksanakan anggota Sabhara adalah lebih meningkatkan peran dan tupoksinya dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat secara berkesinambungan dan terarah dengan melakukan patroli kedaerah rawan kejahatan.

Sebagai Kaur Bin Ops Sabahara Polres Gowa saya menekankan agar personil aktif melakukan patroli kesegala arah guna pemantauan kamtibmas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Gowa, ungkap IPTU Hakim.

Sekitar pukul 08.00 wita, Rangkaian apel konsolidasi Satuan Sabhara Polres Gowa berakhir dan selanjutnya para personil yang bertugas menjabarkan perintah yang diberikan.

Kasat Sabhara Polres Gowa usai apel pagi mengatakan, ” ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Sabhara yang selama ini aktif melaksanakan tugas dan berharap arahan yangm telah diberikan dapat diaplikasikan di lapangan,” pungkas AKP Alhabsyi.