Gowa – anteronews |Demi mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Barombong dan antisipasi terhadap Bencana Alam maka anggota Babhinkamtibmas Kel. Lembang Parang dan Desa Kanjilo Aipda Muh. Nur melakukan Sambang di rumah warganya di Lingkungan Taciri , rabu (05/02) siang

Ngobrol santai di rumah warga Rajamuddin Dg Mangun bersama kaling dan warga yang tinggal di poros Taciri Lembang Parang agar senantiasa untuk waspada terhadap hujan dengan intensitas yang tinggi disertai angin kencang serta petir dan diharap untuk berhati – hati jika turun disawah.

“ Curah hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan mengantisipasi terjadinya banjir, serta jangan lupa memangkas pohon rindang di pinggir jalan yang dahannya mudah patah rentan tumbang, karena hal tersebut sangat membahayakan keselamatan warga” ujar Aipda Muh Nuur, SH.

Tak hanya itu Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk tetap menjaga kamtibmas jelang Pilkada serentak 2020 dengan tingkatkan ronda malam dan Peduli lingkungan dengan melaksanakan kurve bersihkan Drinase dan selokan untuk mencegah Banjir , ” tambahnya.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Barombong mengatakan terima kasihnya pada Bhabinkamtibmas Barombong yang senantiasa aktif sosialisasi Harkamtibmas dan tanggap siaga untuk mengantisipasi cuaca ekstrim kepada warganya apabila kejadian yang tidak di inginkan pada musim penghujan ini.

” Humas Barombong “