Gowa – anteronews |Di sela – sela kesibukannya sebagai Pembina Kamtibmas, Bhabinkatibmas Desa Borisallo Polsek Parangloe Polres Gowa Bripka Muh Akbar turun langsung membantu warga bercocok tanam di Dusun Bontojai Desa Borisallo Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, rabu (05/02/2020).

Ini sebagai wujud kedekatan Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakatnya saling bantu, di samping itu juga memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga  untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitarnya, dan juga menghimbau untuk selalu hidup rukun dan harmonis dengan keluarga.

Hal ini juga salah satu wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan petani di wilayah binaanya.

Sementaran itu Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati S.Sos mengatakan” Kegiatan Bhabinkamtibmas berada ditengah masyarakat selain membantu bercocok tanam, juga sebagai upaya untuk dapat membuat warga binaannya bisa menjaga hubungan yang baik dengan sesama warga,” Ujar Iptu Kasma.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK MH melalui Kapolsek
Parangloe Iptu Kasmawati S.Sos menuturkan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh babainkamtibmas jajarannya ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam mewujudkan perpolisian di tengah masyarakat.

(Humas Parang)