Gowa – anteronews |Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H. Yuniarso memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Bontomarannu, Rabu (05/02/2020) pada pukul 07.30 Wita.

Dalam apel pagi tersebut, di hadiri oleh Wakapolsek Bontomarannu Iptu H.M. Arif SE, para Kanit dan Kasi beserta seluruh personil unit kerja Polsek Bontomarannu Polres Gowa dan Kapolsek Bontomarannu memberikan arahan anggota.

playSetelah melaksanakan Apel dilanjutkan pemeriksaan senpi genggam yang di pegang anggota baik Bintara dan Perwira yang berada di Mapolsek Bontomarnnu.

“Pemeriksaan senpi sudah menjadi agenda rutin dengan harapan semua senpi yang di bawa Anggota selalu siap digunakan, setiap saat  sebagai alat pertahanan diri,” ungkap Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso.

Pemeriksaan senpi tersebut juga untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya aksi teror yang mengancam jiwa Anggota Kepolisian, dan Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota agar melaksanakan tugas sesuai prosedur.

Selain pemeriksaan kesiapan senjata,
Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H. Yuniarso juga memeriksa kelengkapan Anggota meliputi, kondisi senjata api, peluru yang digunakan, serta masa berlakunya surat ijin pengguna senpi.

“Selain pemeriksaan senjata api beserta kelengkapannya, seragam serta kerapian dan kelengkapan dan disiplin Anggota juga perlu di tingkatkan,” tambahnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH , mengapresiasi, jajaran telah merespon atensi dan penekanannya untuk tetap tingkatkan Pengawasan dan kewaspadaa personel.

Humas Bomar.