Gowa – anteronews |Jelang Pemilihan Bupati 2020 yang semakin dekat, Kapolsubsektor bonsel Iptu H.Abdulah DM,SH.MH, perkuat sinergitas dengan Intens melakukan koordinasi dengan Sekdes Tanrara Bonsel terkait keamanan dan ketentraman masyarakat diwilayah Desa Tanrara Kecamatan Bonsel.

Dalam bincangnya Kapolsubsektor, membahas tentang langkah polri dan pemerintah untuk memberikan keamanan dan ketentraman di tengah masyarakat khususnya desa tanrara.

Kedekatan Kapolsubsektor bonsel bersama Sekdes Tanrara Bonsel Sudirman, dalam rangka menjaga Harkamtibmas ,sehingga dalam membangun wilayah yang kondusif, dapat saling mendukung satu sama lain, agar pembangunan yang berkesinambungan serta keamanan dan ketentraman yang senantiasa terjaga dan terpelihara dengan baik.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F Samola ,S.IK ,MH,Sangat mengapreasi atas keakraban Kapolsubsektor dengan Sekdes Tanrara semoga kebersamaan dan kekompakan tersebut senantiasa dapat terjalin dengan baik, karena dengan dukungan dari pemerintah setempat dan seluruh elemen masyarakat,akan Memudahkan Polri membangun wilayah yang kondusif.terang AKBP Boy

KAPOLSUBSEKTOR BONSEL