Gowa – antererows |Kemanan dan ketertiban wilayah daerah binaan menjadi tanggung jawab petugas kepolisian yang di tempatkan di kelurahan/desa itulah Bhabinkamtibmas. Pastikan wilayah binaannya aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Polsek Somba Opu Polres Gowa Bripka M. Arafah insentifkan patroli dialogis. Rabu pukul 22.39 wita (05/02/2020).

Patroli dialogis yang dilakukan malam ini antara lain Jalan Sultan Hasanuddin (Alfa Midi) koordinasi dengan bapak Asril Koordinator umum toko sambil bincang –  bincang masalah kamtibmas, terus lanjut ke jalan Syekh Yusuf mampir di Bengkel Iwan bertemu dengan Hendra pemilik bengkel.

Di kedua tempat tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan bahwa keamanan adalah yang paling utama olehnya itu apabila ada gangguan kamtibmas agar segera hubungi Bhabinkamtibmas.

Masyarakat yang dikunjungi sangat berterima kasih karena adanya perhatian Polri, dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kel. Katangka yang selalu aktif memperhatikan keamanan dan ketertiban di Kel. Katangka.

Ditempat tersipah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH. melalui Kapolsek Somba Opu mengatakan “kegiatan semacam ini memang sangat perlu diintensifkan untuk memastikan wilayah yang menjadi tanggung jawab Bhabinkamtibmas tetap aman dan kondusif”.