Gowa- anteronews |Turut berduka cita Bhabinkamtibmas Kel Lembang Parang Barombong/Desa Kanjilo Aipda Muh Nuur, SH melayat salah satu warga Kanjilo Barombong almarhum Murung Dg. Lallang 80 tahun pekerjaan Veteran RI tinggal di jalan poros Kanjilo Kec.Barombong yang telah berpulang kerahmatullah karena sakit, kamis ( 06/02/2020 ) siang.

Begitu mendengar berita duka warganya, Aipda Muh Nuur, SH segera merapat ke rumah duka di dusun Kanjilo dan melihat kahadirannya, keluarga almarhumah menyambut dengan hangat serta penuh rasa haru atas kedatangannya.

Aipda Muh Nuur berusaha menghibur Keluarga almarhum, Nuur agar menerima dengan iklas kepergiaannya serta mendoakan semoga almarhum di ampuni dosanya dan di terima amal ibadahnya .

Kumpul bersama warga yang melayat Bhabinkamtibmas juga menyampaikan untuk bersama jaga kamtibmas jelang Pilkada Gowa 2020 dengan aktifkan poskamling serta Ronda malam dan di  musim hujan ini agar waspada terhadap  cuaca ektrim hujan deras di sertai angin kencang serta petir dan juga tingkatkan kerja bhakti bersih – bersih selokan dan drinase, ” tuturnya

Tidak hanya melayat tapi Bhabinkamtibmas juga turut mensholati almarhum secara berjamaah di Masjid Nurul Iman usai sholat Dhuhur berjamaah.

Kapolsek Barombong saat di konfirmasi mengatakan kehadiran bhabinkamtibmas di rumah duka tiada lain sebagai wujud turut berduka cita terhadap keluarga almarhum , semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta iklas menerima cobaan dan almarhum amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.” ujar Akp Muh.Hasyim,SH.

(Humas Barombong )