Gowa – anteronews |Paham sesat dan menyesatkan yang berkedok keagamaan dewasa ini tumbuh subur di Republik Indonesia, dan tidak menutup kemungkinan bisa saja menyebar di wilayah Kab. Gowa termasuk Kel. Katangka Somba Opu Gowa.

Untuk mencegah beredarnya paham – paham yang tidak sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945 beredar di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kel. Katangka Somba Opu Polres Gowa melakukan Silaturahmi ke Ketua Pengurus Masjid sekaligus Imam Masjid Al Hamra Kel. Katangka Kab. Gowa Ustadz MUHAMMAD NATSIR siang ini pukul 14.30 wita (06/02/2020).

Dalam kunjungan ini Bhabinkamtibmas mengajak beliau untuk memberikan pemahaman kepada Jamaah yang di pimpinnya bahwa “Kita harus waspada terhadap pemahaman sesat yang akhi – akhir ini marak beredar tidak menutup kemungkinan masuk di wilayah kita,”.

Lanjutnya “Olehnya itu kalau ada orang – orang baru masuk di wilayah Katangka yang mengajak warga mengikuti paham – paham tertentu yang baru di dengar cepat koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas untuk kita lakukan deteksi dini,” Kata M. Arafah.

Muhammad Natsir sangat mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmasnya yang telah mengingatkan warga binaannya. “Terima kasih Pak Binmas, Insya Allah saya akan sampaikan ke jamaah Masjid Al Hamra sebagai bentuk pencegahan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan lain Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA, SIK., MH. melalui Kapolsek Somba Opu AKP JAMALUDDIN mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas Kel Katangka ini sangat bagus untuk mencegah beredarnya paham paham yang bertentangan Idiologi negara kita. Kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan

HUMAS SOMBA OPU