Gowa – anteronews|Pagi ini, Kamis (06/02/20) Setelah pelaksanaan apel pagi Personil Polres Gowa melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani & Mental (Binrohtal) melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani & Mental (Binrohtal) di Aula Endra Dharma Laksana.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah di ikuti oleh para PJU dan seluruh personil Polres Gowa yang beragama Islam.

Binrohtal diawali dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadzah Dr Hj. Fatmawati Hilal S.Ag M.Ag yang membahas tentang ADAB NIKAH Menurut Syariat Islam kemudian dilanjutkan dengan memberi kesempatan sesi tanya jawab kepada jemaah yang hadir untuk lebih memahami isi dari ceramah Agama yang dibawakan.

Kegiatan Binrohtal ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bagsumda Polres Gowa dalam memberikan latihan mental dan spiritual kepada seluruh anggota. Tidak hanya personel yang muslim saja, personel non muslim juga mendapatkan hak untuk melaksanakan Binrohtal sesuai dengan keyakinannya yang diselenggarakan secara rutin juga.

Melalui kegiatan ini Kapolres Gowa berharap kepada seluruh personel bisa meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

HUMAS POLRES GOWA